eSmart

Market Info – equity
Market Info adalah aplikasi yang disediakan esmart untuk menampilkan rangkaian data teraktual dari bursa sekaligus merekam histori pergerakan harga saham. Dengan informasi dari Market Info, Anda dapat memprediksi perubahan yang akan terjadi dengan mudah, sekaligus menjadi yang terdepan dalam pengambilan keputusan bertransaksi.

Trading – equity
Trading merupakan aplikasi esmart yang menawarkan fleksibilitas dalam bertransaksi. Trading berisikan fitur-fitur yang membuat Anda dapat bertransaksi di mana saja dan kapan saja secara real-time, langsung dari komputer pribadi Anda. Sangat cocok bagi Anda yang sibuk tapi ingin tetap mengikuti perdagangan ekuitas yang terus bergerak tiap milidetik.

Apa itu esmart?
esmart adalah perangkat lunak yang mampu menghadirkan Bursa Efek Indonesia (BEI) langsung di komputer Anda. esmart hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah setia BNI Securities yang ingin melakukan transaksi ekuitas secara mandiri. Dengan menggunakan aplikasi Trading Equity dari esmart, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan transaksi seperti input order, amend, dan withdraw setiap waktu, sesuai jam perdagangan BEI, tanpa perlu beranjak dari kursi Anda.

esmart juga menyediakan aplikasi Market Info Equity yang menampilkan pergerakan transaksi ekuitas di BEI yang dapat Anda ikuti secara real-time, sehingga Anda tidak akan kehilangan detik-detik berharga.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, esmart memberikan kemudahan dengan fasilitas bantuan langsung dari Sales/Account Officer BNI Securities yang handal dan terpercaya, untuk me-maintain order Anda serta menyediakan informasi teraktual yang bermanfaat untuk kegiatan transaksi Anda selanjutnya.

Customer BNI Securities

  • Mengisi dan menandatangani Formulir Aplikasi Perdagangan OnLine Trading esmart yang dapat diperoleh di Kantor Pusat, Outlet-outlet, atau download dari link berikut ini
    1. Formulir Disposisi Sales
    2. Formulir Userid
    3. Syarat dan Ketentuan
    4. Specimen tanda tangan individu / Korporat
  • Wajib melampirkan No.Handphone dan alamat e-mail yang dapat dihubungi
  • Membaca, Mengetahui, dan Menyetujui Syarat dan Ketentuan (Term & Condition) Perdagangan OTR esmart

Calon Customer BNI Securities

  • Mengisi dan melengkapi Formulir Registrasi Nasabah yang dapat diperoleh di Kantor Pusat BNIS, Outlet-outlet BNIS, maupun dengan dikirim langsung via pos ke alamat calon nasabah
  • Mengisi dan menandatangani Formulir Aplikasi Perdagangan OnLine Trading esmart yang dapat diperoleh di Kantor Pusat, Outlet-outlet, maupun situs internet BNIS esmart
  • Menunjukkan bukti asli identitas diri yang sah (KTP, SIM, Paspor, KIMS, dan bila ada NPWP lebih baik)
  • Memiliki dan melampirkan :
    1. No.Handphone yang dapat dihubungi
    2. Alamat e-mail yang dapat dihubungi
  • Nasabah telah Membaca dan Memahami serta Menyetujui Syarat dan Ketentuan Perdagangan OTR esmart